Produk Terlaris



Jasa Pengiriman Disupport oleh :







KAPSUL PEMBESAR PAYUDARA PUERARIN - BB 5CFC3A31

KAPSUL PEMBESAR PAYUDARA PUERARIN

Rp 180.000,-



KAPSUL PEMBESAR PAYUDARA PUERARIN

Kapsul Pembesar Payudara / Suplemen kapsul vitamin Pembesar Payudara permanen yang sangat efektif dan maksimal untuk membesarkan dan mengencangkan payudara wanita dan membuat wanita tampil lebih seksi dan percaya diri juga aman dan cepat membuat payudara wanita jadi naik, padat, kencang dan berisi.

PEMBESAR PAYUDARA PUERARIN KAPSUL SOFTGEL
Terbuat dari LOBATA/Pueraria Mirifica, Salad Oil, Gelatin, Glycerol dan air dari pegunungan terpilih sehingga berguna untuk mengencangkan, memperbesar payudara dan menghasilkan bentuk badan yang menarik seksi dan montok.

KAPSUL PEMBESAR PAYUDARA PUERARIN HERBAL
Obat Pembesar Payudara Puerarin SoftGel Capsules merupakan produk berstandar kesehatan GMP (Good Manufacturing Practice) yaitu Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.

kapsul pembesar payudara Puerarin Capsules juga memperoleh penghargaan di bidangnya pada tahun 2009 (Best Seller) yang merupakan produk kesehatan terbaik dan terlaris di beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika.

Obat Pembesar Payudara Puerarin Soft capsules dapat meningkatkan dan memulihkan kadar hormon estrogen yang berfungsi mengaktifkan kolagen bawah kulit yang hasilnya nanti bisa Anda lihat & rasakan setiap hari.

Aturan Pakai:
Cukup minum 2 kapsul setelah sarapan pagi dengan air putih hangat agar proses lebih cepat.

Harga Rp.180.000,-/Botol Isi 100 Kapsul SoftGel
PRODUK MADE IN THAILAND

SMS/WA : 0856 - 4010 - 7347
BBM : 5CFC3A31

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Pembayaran melalui Bank berikut :